↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Sabtu, 25 April 2009

blog* yang mengusir rasa bosan

ehem hari terakhir liburan bingung mau ngapain ya online ajadeh, biasanya kalo depan pc pasti alamat web yg pertama gue ketik adalah; www.facebook.com
tapi lama kelamaan bosen juga mantengin fb seharian dan kalo rasa bosan sudah melanda akhirnya gue memutuskan untuk buka web lain, bisa youtube bisa yahoo answers (abis topiknya suka seru* sih hha) tapi favorite gue yaitu blognya benazio lucu deh lumayan lah dia juga punya beberapa Freaking Projects yang bagus* juga buat di liat.
jadi buat yang lagi iseng, bosan atao gimana buka aja blognya lumayan lah ngusir rasa bosen >.< http://radityadika.com yang semua juga udah tau lah dia siapa hha. tampilan blognya baru nih bang dikung lumayan deh jadi ga bosen sering - sering mampir kesana haha.

blog lainnya mungkin cuma blog teman* saya yang lainnya seperti micut
, asti dll

yayaya daaah, kemaren gue semangat banget udah mau masuk sekolah tapi setelah gue inget lagi gue belom remed JEPANG jadi males sekolah -___________-

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D