↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Selasa, 04 Mei 2010

nama anak ~.~

haha judulnya gaenak ya tapi gue lagi pengen cerita tentang nama" anak yang gua pikirkan buat nanti (haha gile udah kepikiran aja kan).

waktu kecil gue pernah nonton film india (iye india wey) trus disitu jagoannya meninggal jadi hantu dia berusaha melindungi pacarnya dari penjahat yang telah membunuhnya dan waktu itu umur gue sekitar 5-6 tahunan gitulah dan gue sangat terkesan dengan usaha si hantu cowo itu dan dia bernama Afinas dulu gue sempet berfikir mau kasih nama anak gue Afinas Fauzi (Fauzinya di ambil dari nama gue) haha masih kecil udah kepikiran aja ya gue.

Terus gw kepikiran nama shafa bagus juga,eeh pas gw bilang ama kaka gw jawabannya 'ga kreatif amat mirip gitu sama nama emaknya' hmm yasih tapi gw seneng aja ama nama shafa. nah kalo kaka gua itu nanti pengen punya anak di kasih namanya 'Zinadine Zidane' kalo cewe 'Shakira' bagus sih emang.

terus kalo buat nama anak cowo gua udah tertarik sama 2 nama yang pertama Muhammad Alhafeezy (di panggil Fizy) dan yang kedua Kareem Benzema (dipanggil Ben/Benzema lah) .
tapi kasian kalo nanti mereka nanya dapet darimana ide nama mereka darimana pas Benzema sih enak gua bakal jawabnya 'ituloh dulu ada pemain timnas perancis namanya Kareem Benzema mama seneng aja sama namanya makanya mama contek'


ini dia si empunya nama yang mau di contek

Kareem Benzema (Timnas Perancis)

tapi pas si Fizy yang nanya gua jawabnya 'dulu ada film kartun terkenal dari malaysia judulnya upin-ipin terus punya temen namanya Fizy, karena terdengar bagus yaudah mama pake deh'


sementara itu inilah si Fizy yang namanya mau di contek juga ;p

Mail, Fizy, Ehsan
(sumpah gua suka banget sama ekspresinya si mail di gambar ini haha emang favorite gua si mail ;D )


sangat berbanding terbalik asal-usul namanya hahaha tapi bagus sih abisnya menurut gue -,- yekaaaan ?

gua nulis ini karena gua lagi sibuk nyari nama buat keponakan baru gue uhuuuy

----sedikit tambahan gue sekarang lagi seneng nonton drama korea di B chnl judulnya Thank You sedih banget ceritanya beneran :'''''''''''''''(

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D