↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Rabu, 02 Juni 2010

Flotilla -save palestine

berhubung yang lagi rame tentang tragedi flotilla akhir" ini, yang tentang tentara israel nembakin dan memenjarakan para sukarelawan yang akan menuju palestina yang di antaranya ada WNI, hmm tadi gue nonton di tvone alhamdulillah udah di bebasin dan sekarang udah ada di kbri di yordania katanya tadi ada sempet cerita gitu mereka di tvone wah ternyata semua yang di katakan israel palsu semua (no wonder lah), denger ceritanya gue merasa pengalaman mereka hebat banget ya. syukur alhamdulillah bisa bebas oia yang wni itu dari organisasi (eh organisasi bukan ya?) pokoknya follow aja twitternya @sahabatalaqsha tapi sebenernya yang mau gue tulis disini tuh tentang kata" salah seorang yang sempet di tahan oleh tentara israel, ibu ini ngomong gini:
Al-aqsha ga butuh kita tapi kita butuh al-aqsha karena Al-aqsha itu milik Allah, kalo Allah mau ngebebasin sekarang bisa aja tapi kita butuh al-aqsha untuk mencatatkan nama kita sebagai umat yang mau menolong/menyelamatkan -begitu deh kira" gue lupa tepatnya tapi itu intinya, hmm nangkep kan tapi maksutnya ?


dan menurut gue dan kaka gue kata"nya bener banget ya :)
oia buat yang punya twitter/facebook pake twibbon ini dong :





save Gaza :')

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D