↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Senin, 30 Maret 2009

apakah d'massive hanyalah sekumpulan PLAGIAT ?

oh no serem amat ya judul postingan gua
sumpah gua baru dapetin bukti nyata banget kalo mereka itu cuma kumpulan plagiat huhu

ini videonya



dengerin dengan seksama deh ah betelah sama demassive -________________-

jadi tuh ya ada 6 lagu yang di tuding sebagai lagu contekan

1. diam tanpa kata nyontek awakeningnya switchfoot
2. cinta sampai disini nyontek life house (into the sun)
3. dilema nyontek soldier's poemnya muse (sumpah mirip banget)
4.lukaku nyontek drivenya incubus
5. cinta ini membunuhku nyontek i don't love younya mcr
6. dan kamu nyontek lagunya switchfoot (head over heels


tadi juga gua nntn di infotainment di bahas oia trus juga jadi ilfeel banget sama dmasiv ah padahal bagus juga

oia rata* intronya sama banget musiknya itu loh kecuali lagu dan kamu sampe reffnya itu aja masi ngikutin aduuuuuuh ndok bikin malu ajasih
tapi denger* kata guru seni musik gua sih changsuters yang i love you bibeh juga jiplakan tapi gatau ah ga tertarik buat mengupas sih gue haha

udahan dulu ah pegel udah 3 postingan nih :)

wish me luck

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D