↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Senin, 30 Maret 2009

golden ways, mario teguh

hari minggu tanggal 29 maret 2009
gua abis nonton golden ways acaranya mario teguh yang gatau mario teguh klik di sini oke.
dia tuh kaya motivator gitu, hemm hebat memang.
eh trus tadi gua liat ada kata*nya begini ;
"bentuk hati menentukan bentuk kehidupan"


dan ada yang bikin gua seneng yaitu kata* mari teguh ada yang mirip kata* yang pernah gua posting disini beberapa judul sebelum ini hehehe
tapi dalam versi mario teguh begini ;
bersikaplah ramah terhadap perubahan,walaupun perubahan itu terasa tidak nyaman dan pedih.


bagus yaaaaa huhu suka deeeeh sama kata*nya xp

oia abis buka blognya mario teguh trus ada pertanyaan voting gitu
gini pertanyaannya ; Perasaan Anda Saat Ini ?
dan gua menjawab ketidakpastian dan ternyata voter terbanyak memilih itu
ah memang banyak ketidak pastian di sini
hahaha ngerti lah maksutnya

sumpah tumben banget isi blog gua cerdas begini xp

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D