↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Senin, 30 Maret 2009

keadaan.

Gua bru menyadari bahwa keadaan di sekitar kita gaperna berjalan seperti yg d harapkan.

gua juga baru menyadari kalo keadaan selalu berubah - ubah
di saat gua sangat nyaman dengan satu keadaan, gua merasa hidup gua udah lengkap dengan begini saat ini, tapi rupanya satu detik kemudian semuanya dapat berubah.
semuanya dapat berbalik 180 derajat.

hari ini gua merasakan banyak perubahan, gua sadar bumi berputar dan gua sadar keadaan ga akan teru menerus bersahabat ddan mendukung kita.
keadaan bisa merubah kawan menjadi lawan, musuh jadi sahabat dan lain lain
kadang gua merasa keadaan gasuka melihat gua bahagia yaitu dengan merubah hal yg gua sukai menjadi buruk, gua gatau saat ini gua bahagia apa engga.
makin hari makin ga ngerti sama takdir hidup gua sendiri
yayaya jalanin aja deh apa adanya tapi terkadang kalo kita cuma jalanin apa adanya keadaan ga akan pernah berjalan sesuai dengan yang kita inginkan

tapi karena itu gua akan mulai bersahabat dengan keadaan agar dia selalu berjalan selangkah dengan gua :)

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D