↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Minggu, 14 Juni 2009

acara televisi dan blablabla

banyak banget berita seru* di tv sekarang sekarang ini yak, haduhaduh tau deh tuh pada cuma nyari sensasi doang apa gimana tau deh haha.
yang pertama gue mau komentar tentang acara baru di sctv uya emang kuya

gua nonton ga dari awal sih tapi ini tuh tentang sulap gitu jadi si uya kuya sulap ke sekolah* ato ke jalanan* ato ke mall* gitu heem dan yang paling bikin gue pengen nulis tentang dia disini yaitu waktu dia dateng ke jawis jadi dia ngehipnotis salah satu murid di salah satu kelas, keren juga ya dia punya kemampuan hipnotis dan itu gue pengen bangeeet bisa -,-.
jadi yang seru itu dia ngehipnotis terus nanya* menurut gua pertanyaannya parah banget dah
lo suka sama siapa di jawis ? (dalam keadaan di hipnotis si fifty itu jawab jujur dong, dan dia jawab ada tuh cewe namanya della dan orangnya ada disitu dong ckck parah abis)
trus banyak lagi deh misalkan guru siapa yang paling lo sebel trus kenapa, dia jawab jujur dong dan disitu ada gurunya gilaaaa parah gua rasa nilai dia bakal jeblok banget sekarang haha ckck.
tapi pas dia sadar, dia di tanya pake pertanyaan yang sama tapi jawabannya beda hahaha kocak & parah banget emang tuh uya emang kuya !

yang kedua gue mau ngebahas tentang mtv movie awards yang sebagian besar penghargaannya di borong sama twilight,



ga aneh sih emang hmm dari best kiss sampe best fight, best apalagi dah lupa
banyak lah pokoknya. ada trailer newmoon juga jadi pengen cepet nonton deh :)
oia ada yang banyak masuk nominasi juga slumdog millionaire keliatannya bagus juga filmnya tapi gua ga nonton masa hmm, tapi terus gue ketiduran jadi ga liat sampe abis.
oia selama UKK ini gue gaperna tidur malem lagi jadi gaperna nonton mtv insomnia lagi hmm udah lama ga liat si surya sama adit yang gila.


sepreinya jarang banget di ganti hahaha

tru kasus manohara masih mendominasi pertelevisian di indonesia ya, dari acara gossip sampe berita masih aja nyiarin berita tentang manohara yang abis visum haha, sampe - sampe ada orang bikin usaha ayam goreng manohara dan itu laris dong ckckck parah kan orang indonesia memanfaatkan segala celah haha.


berita terakhir gue liat manohara dateng ke kampanyenya JK, oia kenapa ga bawa manohara aja ya buat kampanye capres? pasti jadi rame dah, dia berlibur ke banten aja banyak banget ya mau liat hemm macam artis terkenal saja ya hebat.


oia sekarang udah mulai ya pertandingan* Piala Konfederasi FIFA 2009



tar malem aja ada afrika selatan vs irak bukan ya ? hha
trus besok dinihari mau ada spanyol vs selandiabaru yoi gue dukung spanyol dooooong banyak pemaen muda ganteng berbakatnya hahaha :D

oke sekian dulu cuap - cuap gue tantang acara televisi haha, aduh udah mulai remdial nih malesnya -,-

wish me luck guys

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D