↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Senin, 01 Juni 2009

gue butuh saran dari kalian, oke?

okeeeeeeeey postingan ini bermaksut untuk meminta saran dari kalian semuanya yaaa,
jadi gini ceritanya;
tanggal 24 july nanti MU kan bakalan ke indonesia, nah gue tuh udah dapet tiketnya yang kategori 1 (yang bisa nonton latihannya juga). gue beli duluan daripada temen* gue, soalnya katanya mereka mau beli juga (setelah ada duitnya). hmmm tapi ternyata ketika mereka mau beli yang terjadi adalah tiket yang 400rb itu udah abis, tinggal yang 250 (yg sekarang harganya udah 325). terus yang dapet tiket yang 400 itu anak kelas 2nya cuma baru gue doang sisanya anak kelas 3 dan cowo semua semuanya gue kenal sih tapi cuma sekedar 'kenal doang'.
nah kalopun temen gue beli yang 250 alias kategori 2 itu kan dia ga nonton latihannya berarti gue 'sendirian' dong ? fufufu
jadi gimana ya ? menurut kalian semua (yang baca ini)
1.apa gue jual aja tiket gue ? (nonton dari layar kaca) tapi gue udah nunggu* banget MU dateng ke indonesia -________-
2.apa gue jual tiket gue yang 400 terus beli yg 250 ?(yang harganya 325 sekarang)
tapi sayang banget cuma beda 75 ga nonton latiannya
3.gue tetep nonton walopun 'sendiri'
4.apa ada saran laen ?



fufufufu gue butuh banget ya sarannya makasih :)
taro di komentar apa ga di chatbox gue ya owkaaaaaaaaaaaaaay :D

makasih cx

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D