↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Jumat, 19 Juni 2009

Ricardo Izecson Santos Leite [Kaka]

gua punya idola baru yaitu Ricardo Izecson Santos Leite [Kaka].



gue udah tau lama sih sebenernya si kaka ini tapi gue gatau seluk beluknya gue cuma tau dia ganteng dan hebat. tapi ternyata si kaka ini beda dari pemaen ganteng nan hebat lainnya ckck baca artikel tentang kaka di sini. mengupas tuntas tentang kaka. hebatnya dia udah ganteng jago setia sama istrinya juga ga suka minum* alkohol sama party* gitu yaaampun dahsyat deh. two thumbs up buat kaka


sama istrinya si carolina setia bener dah

kaka juga orangnya religious nyeemm


posenya setiap abis nyetak gol, maksutnya berterimakasih
sama yang diatas (Tuhan maksutnya)

gue mulai memperhatikan kaka karena di Confederations Cup
akhir - akhir ini, dia juga bareng sama c.ronaldo di madrid. sama - sama baru pindah, kaka dari ac milan dan ronaldo dari Manchester united. oke gue tetep suka c.ronaldo walopun ada kaka :) hihi


yang tadinya saingan

harus kerjasama sekarang mereka berdua di madrid

oke udahan dulu ngebahas pemain favorite baru gua :) dadadadah

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D