↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Kamis, 25 Juni 2009

Footballers when they were kids - photos

tadi gue lagi maen citizen sports di facebook, eh ada foto ronaldo waktu kecil yang jelek banget. karena disitu gambarnya kecil gue jadi penasaran, akhirnya gue googling buat cari gambar yang lebih jelasnya hehe ternyata ada dan gue dapet ga cuma ronaldo ternyata ada yang lain juga haha lucu lucu ini dia :
ini c.ronaldo lucu - lucu banget dah
ini ronaldo yang gue bilang lagi jelek banget astakjim mukanya bonyok gitu apa kameranya yg jelek -,-

ini beckham hahaha
messi kecil lucu bangeeeet aw aw
lampard kecil lucuuuu haha
ballack kecil haha
pasti fotonya udah lama banget deh hehe,
JOSE MOURINHO
Ronaldo kecil no komen hahah
ryan giggs
sheva alias shevchenko lucu banget, pemaen kesayangan gue tapi pindah ke chelsea hu
cesc fabregas lucunyaa hahaha
steven gerrard
luis figo
Ronaldinho, mirip siapa ya kecilnya ?
ARNE FRIEDRICH, pemaen jerman yaCHRISTIAN VIERI, pemain bola asal italia
deco kecil mewek ahahaha


sergio ramos kecil, fotonya kurang jelas sih
MIROSLAV KLOSE, dari kecil udah lucu ternyata


SEBASTIAN KEHL, pemain jerman.
PIPPO & SIMONE INZAGHI, pas udah gede terbail ya malah tinggian simone
IKER CASILLAS, casillas kecil mirip bgt penampilannya sama semalem gue liat haha
MICHAEL OWEN, warna rambutnya berubah total haha
VICTOR VALDES, pasti foto dari skola tuh haha

OWEN HARGREAVES,beda banget gedenya. apa salah foto kali ya haha
luca toni,italia punya haha
FABIO CANNAVARO, hahaha

ARTUR BORUC,ternyata kiper polandia kecilnya ih waw berubah bgt ya
kecilnya lucu banget FERNANDO GAGO
mirip draco malfoy ya, FRANCESCO TOTTI

BASTIAN SCHWEINSTEIGER, kecilnya cabi bener


udah deh semuanya, yang hahah buat yang pemain favoritenya ada di atas bisa liat kan gimana mereka waktu kecil :)





0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D