↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Rabu, 13 Mei 2009

13 mei yang ke 16

asikasik tiba juga hari bahagia :)
makasih ya semua ucapan, doa, kadonya hehehe :)
muahmuah all :)

dimulai dari jam 00.00
padahal gue baru tidur jam sebelasan gitu jam 00.00 udah di bangunin sama sepupu gue, kaka gue dan nyokap gue di bawain kue dengan lilin 16 di atasnya.
udah basi sih kejutan kaya gini tapi bedanya sekarang kuenya kecil aja tapi ternyata di bawain pizza wahahaha, tengah malem makan pizza ckck :D


ini dia si kue kecil berlilinkan 16 hehe :)


dan pada tengah malam ini terjadi keributan yaitu karena ga sengaja gue sama kaka gue pake baju + celana samaan (sumpah ga sengaja banget) gue duluan sih tp kaka gue gatau. dan nyokap gue ketawa* ampun deh geli banget dah tu ketawanya.
bikin gue ga mood tidur lagi dan bikin pagi* gue kesiangan dengan mata agak sembab karna kurang tidur.
sampe ke sekolah di ucapin sama ranger* kesayangaaan hehe



ini dia video pemberian kado dari para ranger (sebenernya cuma dodol dari tombo doang haha)


trus pas istirahat gue keluar, buset ckckckck asikdeh yang ketemu di jalan pada ngucapin senangnyaaa muahmuah sekali lagi terimakasih :)
tapi banyak juga yang minta traktiran hahaha tapi gue ngeles terus*an maklum lah duit gue emang harus di hemat banget*an sekarang* ini huhu.

terus gue pas gue balik ke kelas tiba* uthe bilang 'cip lo smlm nelpon + sms gue ya ?'
hah kagaklah gue bilang dengan nyantai malahan sambil senyum* di kirain dia ngerjain doang eh ternyata ada buktinya dan ternyata emang ada orang yang make nomer axis gue yang ilang dan sms macem* ke uthe gitu ih serem bener smsnya dah.

trus maen* aja sama para ranger dan lain*. pas pulang sekola maen ke rumah micut dulu si suruh sama micut sama elita dan ternyata mereka beliin kado sama kue dan ada tedy juga hehehe senangnya deh. muah muah dapet kado sandal popeye :)


sandalnya lucu :) tapi kaki gue kok jadi item banget disini ? we we we


foto* laennya;






kacau semua fotonya hahahaha
tapi teteeep seneng muaaaaaaaaaaah


walopun ada yang bikin gue sebel juga sih, orang yang katanya ngaku lazy family yang katanya ngaku kaka gue mana tau*nya ulang taun gue aja ga dateng dan lebih mentingin nongkrong lah apalah ya gatau deh ya cukup tau aja saya.
oia ada 1 lagi juga yang bikin kurang ada yang belom ngucapin huhu :(

oia trus kaka gue minta gue di foto sama kue yg smlm hahaha ini dia hasilnya ;






sama kaka perempuan gue, kaka laki*, sama nyokap :)


udahan dulu deh laporan tanggal 13 mei ke 16 gue hehe senangnya semua terasa lengkap walopun ada yang kurang satu -,-

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D