↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Kamis, 07 Mei 2009

menuju final liga champion

yeah akhirnya sampai juga ke final liga champion !
dan tentu saja serta pastinya MU masuk final dong seperti tahun lalu tapi bedanya tahun ini lawan barca alias barcelona, kalo taun lalu kan lawan chelsea tapi tetep MU juaranya (taun kemaren) semoga taun sekarang juga :)
sebelum masuk final MU berhasil mengalahkan Arsenal 3-1 hahaha dan gue sangat bahagia karenanya. haha abisnya banyak yang ngeremehin MU di pertandingan kemaren dan hasilnya haha bisa ketauan deh siapa yang ketawa belakangan (udah pernah di bahas di postingan sebelumnya sih hhe)
dan semalem pertandingan chelsea vs barcelona, awalnya emang chelsea yang memimpin 1-0 tapi di menit perpanjangan waktu (kalo ga salah deh) barca berhasil menyamakan kedudukan. tapi karna menang poin (kalo ga salah lagi) barca yang masuk ke final haha lumayan deh.
jadi nanti yang ketemu di final MU vs BARCA wew


MU vs BARCA


Ronaldo vs Messi deh aw aw bakal seru nih pertandingannya.


gua milih gambar ini karena mereka terlihat berkobar dua*nya disini haha
kiri; Ronaldo, kanan; Messi


eh tapi gue belom tau pastinya kapan finalnya ? pengen nntn rame* deh huhu
ada yang bilang sih masih lama tapi gue gatau tanggal persisnya kapan.

hehe jangan aneh ya gue posting ginian, gue emang rada doyan bola dan suka begadang buat nntn MU hhe :)
awalnya gara* nonton piala dunia 2002 hehe jadi tertarik deh.
oia malah sekarang gue lagi pake baju bola piala dunia taun 2002, dan berarti saat itu gue kelas 4/5 sd gitu ya dan bajunya masih muat gue pake sekarang men ! gila kaga ngetat lagi parah ni badan gue hahaha, masih imut* aja dah xp.

ya begitudah pokoknya :)

ada link ke blog orang tentang ronaldo nih

Cristiano Ronaldo

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D