↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Kamis, 21 Mei 2009

cuapcuap (lagi)

sore ini hujan deres banget, karena gue lg flu dan gue kehujanan itu bikin gue merasa tambah buruk -,-
kenapa gue bisa kehujanan karena gue baru pulang nonton dalam rangka mentraktir tedy bersama micut dan elita.

oia gue merasa turut beduka cita banget sama korban* pesawat hercules, yang jatoh di madiun (bener kan ?) soalnya sekarang semua berita di tv ngabarin itu semua dan sedih banget banyak banget korbannya, yaaampun indonesiaku ini padahal belom lama kemaren tragedi situ gintung yaaa?
gue cuma ga kebayang aja kalo kita yang ada di posisi mereka para sanak keluarga yaaampun :'(

dan tadi tiba* gue pengen aktifin 3 gue dan ada 2 sms dari nomer yang ga di kenal. gue udah ceritain ini di note facebook sih begini ;

ada orang yang sms begini;
jangan jadikan dirimu seperti pelangi, yang hanya datang ketika hujan reda.
tapi jadikanlah dirimu seperti lilin, yang rela hancur demi menerangi orang lain.


dimana letak keanehannya ?
emang kalo di liat sekilas cuma kaya sms* orang kurang kerjaan atau orang ngabisin bonus tapi letak keanehannya terdapat pada, si pengirim sms ini mengirim sms ke nomer 3 gue yang mana cuma ada satu temen gue yang tau nomer 3 gua itu bzzt sumpe dah. dan setelah gue tanya temen gue katanya juga dia ga kasi ke siapa*,dan gue yakin dia bener.
jadi siapakah pengirimnya ? haha gapenting juga sih sapa tau emang orang asal*an aja kali.
tapi kenapa gue pengen nulis ini di note ? karena kata* di smsnya (baris keduanya) kaya kata* yang pernah di buat sama orang lain dulu.


hahaha bzzt cukup sekian cuapcuap gajelas ini hari ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D