↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Sabtu, 02 Mei 2009

i love this day, 01 mey 2009 (postingan penuh foto)

gua posting dengan judul begitu bukan karna abis jadian ya teman tapi ni hari pokoknya happy day banget laah ! hahaha
pertama*; pagi* gue cabut alias kaga sekolah karena mau ke kota tua sama ka ayast, hafis, fathya. eh pas gue lagi nungguin keretanya tau* si delia sms katanya dia udah otw kesana dari sekolah naek mobilnya si katon. zz banget gue susah* naek kreta mereka enak*an naek mobil. dan blablabla ketika sampe sana kita ketemu sama rombongan yg naek mobil itu dan disana pokoknya masuk museum foto* dan blablabla gitu deh. trus gak lama rombongan yang naek mobil itu katanya mau pulang duluan yaudah deh ya kita tinggal ber 4 lagi dan foto* lagi. oia ini dia foto lengkap kami ;


rombongan bermobil bergabung dengan rombongan ber'kereta'



trus pas mereka (rombongan bermobil-red) memisahkan diri dari kami, tinggal ber4 deh ini dia fotonya ;


4 kontestan yang tersisa
(dari kanan;ka ayast cipa fathya hafis)


foto* selengkapnya liat di facebook aja yayaya

trus setelah sampe bekasi kita naek becak (gue sama fathya, ka ayast sama hafis) untuk menuju tempat parkir motor kami di mitra bekasi barat.
abis itu nganter ka ayas ke bank BNI aduh ngantrinya lama banget dan gue udah takut banget telat ke acaranya tiwy jam 4 sore itu dan itu udah jam 3 haduhaduh. akhirnya sih kesampean juga ke acaranya tiwy walopun dateng jam setengah 5an (karna nungguin elita mandi dan sempet nyasar gara* elisa -,-)

di acaranya tiwy lumayan seneng soalnya ngumpul* sama anak spam trus lazy family kan lengkap kita foto bersama deh. ini dia fotonya;


i loveeeeeeee LAZY FAMILY
(dari kiri; dd cipa,kaka eko,mamak elita,teteh micut)


trus foto* sama spam juga ;


senangnya bersama spam !


cukup menyenangkan sampai saat* terakhir yang agak membuat bosan juga karna anak spam udah banyak yang pulang, pas jam setengah delapan kami (baca;gue,elita,micut &elisa) pun pulang. dan yang memimpin jalan micut sama elisa (lagi) (-pas ngetik sampe bagian ini mati lampu & gue harus meneruskannya pas malem hari daaan temen gue tiba* dateng ngajakin nntn MU di senayan bulan juli-haha)
terusin lagi deh- dan ternyata si elisa mengajak kita semua ke jalan sepi parah mana banjir lagi dan ketika sampai ke kubangan air gue melihat ke kanan dan ke kiri di tempat yang sepi tersebut (gue ngetik sambil senyum* hihi) dan pas tengok ke kiri ternyataaa jengjengjeng kami menemukan makhluk ini ;


lihat betapa bahagianya kami ketika bertemu idola tanpa disengaja!


hahaha makhluk yang di tengah itu bernama teddy rahman purnama ! (dengan gaya SOK COOLnya itu haha) hahaha dia adalah tokoh favorite gue sama micut dan pas ngeliat dia di luar sekolah gua jingkrak*an di motor sambil berteriak* "ITU TEDDY WOY ITU TEDDY!" sampe* kaki elita kejebur ke kubangan air banjir yg lagi kita lewatin gara* gue gerak* bikin dia jadi ga seimbang (dan gue udah ga mikirin itu lagi saat itu haha >.<). alhasil teddy nyamperin kita dan micut & gue seperti biasa jingkrak*an dan seperti biasa juga teddy dengan tampangnya yang lucu itu stay cool hahaha. karena mulai sabtu libur sampe rabu akhirnya kita memutuskan untuk foto bersama teddy (menghindari rasa kangen haha) padahal sumpah disitu gelap banget makanya fotonya agak gelap dan kata teddy di pos depan tempat kita berfoto ada 'itu'nya agak serem juga sih gue hhhuu tapi tetep foto* hahaha. abis itu gue pulang dengan bahagia dehdeh haha :D

nah itudeh kisah gue di tanggal 010509 capeeeknya pas malemnya ckck -,-

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D