↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Rabu, 06 Mei 2009

mak comblang, antasari azhar, manchaster united dan bla bla bla

liburan kali ini gue menjalankan profesi baru, ga juga sih, tapi profesi lama yang gue jalankan kembali. yaitu menjadi mak comblang. dan berarti gua harus sibuk smsn sama 2 pihak yaitu pihak lelaki dan wanitanya sehingga gue harus kembali membeli paket 2000 sms haha promosi, aduh ga penting deh.
postingan gue kali ini emang gajelas karna gue mau ngebahas banyak hal alias gado - gado.
dari kisah menjalani kesulitan pada profesi mak comblang ini. hari ini gue merasa agak ribet karena gue terjebak dalam masalah yang cukup ribet haha gajelas deh mulai. disini ada beberapa pihak yang melakukan kebohongan yang bikin semua tambah ribet, oke maaf buat yang pusing bacanya karna ga ngerti. mendingan gue ganti topik.

yang selanjutnya yaitu kasusnya Anatasari azhar yang katanya terlibat cinta segitiga bareng seorang cady cantik bernama Rani juliani dan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang merupakan (katanya sih) penyebab terjadinya pembunuhan terhadap Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. ya itu deh pokoknya pusing deh gua di mana* sekarang nama mereka bertiga yang lagi in banget. sampe* blognya si rani itu di kunjungi ribuan orang perhari dan pas gue buka (penasaran jadi ikutan buka) ternyata di blognya dia baru posting 2x, dua kali men ! dan perhari udah ribuan orang yang ngunjungin blognya. dan blognya udah penuh banget sama iklan* gajelas yang numpang tenar. ckckckck
sampe radityadika pun menulisnya di blognya di postingan yang ini http://radityadika.com/saya-menggendut-dengan-sangat-mengerikan-dan-mengapa-saya-tidak-mau-menjadi-caddy/
ya memang begitulah indonesia, kalo ada satu kasus pasti di kupas abis*an tapi pasti akan berakhir tanpa adanya kejelasan dari pihak yang sebenrnya terlibat (asikdeh bahasa gue).

mari ganti pembicaraan lagi,sekarang masalah sekolah.
tadi pas gue bangun tidur ada beberapa sms (lebih dari 5 kayanya) yang bilang kalo hari kamis masih libur dan berarti jumat itu HARPITNAS oke, gue males masuk sebenernya tapi ada beberapa hal yang bikin gue pengen masuk, pertama,gue udah lama banget ga masuk pelajaran mtk (hhe :)), dan yang kedua, gua kangen sama sekolaan (HAHA), yang ketiga,gue bete banget di rumah ahh dan masi banyak lagi alasan yang tidak dapat di sebutkan satu persatu terimakasih.

oia dan tadi gue mencoba log-in friendster setelah sekian lama. dan ternyata gabisa dan berarti yaudahlahyaa.

semalem gue nonton Arsenal vs MU, yang berakhir 1 - 3 wahahahaha dan cr7 2x nge-gol-in hehe muahmuah deeh. dan sebelumnya ada 2 orang yang tdk perlu di sebutkan namanya yang ngeremehin MU hahaha senangnya gue MU menang. dan akhirnya gue bisa berkata "ketauan kan siapa yang tertawa belakangan hahahaha" hhe :)
oia nanti 24 july MU mau ke indonesia, ada yg mau nntn juga bareng gue ? hehe

oke sekian dulu cerita hari ini :) cukup pegel juga

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D