↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Rabu, 27 Mei 2009

roda yang berputar

gatau kenapa postingan ini gua kasi judul itu.
Udah lama ga posting, sekarang juga gue cuma mau curhat nih kawan fufufu.
MU baru aja kalah dr Barcelona 2-0 huwa sedih sekali T.T
lemes gue tapi selamat deh buat para pendukung barca lagian messi jd tambah ganteng haha lucu sekali dia jg kandidat pemain terbaik deh. Tapi tetep aj dia ud ngalahin cr7 huhu sampe dpt kartu kuning dya,emg deh puyol cengeng banget,pinter banget ngulur waktunya. Oke tapi gboleh gitu lagi karna emang barca juga maennya bagus hoahh ga sanggup banget tadi ngeliat FC BARCELONA yang di ukir di pialanya. Trus ngeliat sorak sorainya pendukung barca jd inget taun lalu MU yang kaya gitu tapi okelah kan roda itu berputar jadi g selamanya MU di atas dong haha yaudah deh terima aj kekalahan ini walopun sampe gbsa tidur gue -,-

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D