↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Jumat, 29 Mei 2009

insomnia di bulan mey.

Sekarang tanggal 30 mei dan ini berarti akhir bulan,dan sekarang pukul 01.26
gue cuma mau bilang gue merasa bulan mei terasa cepet bangetngetnget. Perasaan baru kemaren awal bulan ud sampe akhir aja. Bzzt,ap krna hari2 gua gni2 aj y? Ah drdlu juga perasaan.
Dan gue mau bilang ud beberapa hari ini gue nonton MTV insomnia terus yg tayang dr jam 01.00 - 04.00 pagi dan berarti gue emang lg insomnia,dulu juga sempet gni pas bulan puasa sampe akhir liburan lebaran. Dan bisa sembuh karna 'apa gitu' dan hal tersebut udah ga ada lagi sekarang. Oh men, ap gue kecanduan? Haha tapi kecanduan apaan.

Aduh maaaaaf ngaco maklum pagi2 buta gni ngetiknya.
Oia katanya cr7 bete sama sir fergie & siap2 hengkang,gr2 kalah d champion kmrn dy agak nyalahin fergie aduh katany mempercepat cr pndah ke madrid fufufu,apa kbr mu dah kl gtu. Oia katanya kaka juga ud pndah ke madrid loh. Udahan dulu ah capek pegel ngetiknya. Lanjut lg nntn mtv insomnia jam menunjukan 01.33 pagi. Deeeh

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D