↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Kamis, 28 Mei 2009

siapa yang menangis belakangan

huwaaaaa sekarang giliran pendukung the red devils macam gue ini yang menangis belakangan huwaa.
ngedown bener dah harus siap mental di ledekin sama orang - orang di seberang sana (pendukung lawan)
sekarang semua yang benci sama MU (yang tim pilihannya udah di kalahin sama MU) pada mihak barca dan menertawakan MU ah betelah. banyak banget yang mencerca gue (tentang kekalahan MU) huhu
curhat ni gue, masih tentang kekalahan MU di liga champion, waaa beda banget sama taun lalu, taun lalu kami yang bersoraksorai, taun lalu manchaster united yang ngangkat piala :( fufufu

tapi tenang gue tetep di pihakmu CR7 kasian dia udah kerja rodi di pertandingan ini fufufu, walopun banyak yang ngeremehin dia huuu sabar deh, eh tapi messi lucu banget deh dipertandingan ini hahaha (gak lahh gabole berkhianat xp)

oia ada foto cr7 cilik loh lucu sekali :)



lucu sekali emuaaaah

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D