↓ follow me on twitter


cuapcuapcipa :)

mari baca cuapcuap cipa


cipa cuap

Minggu, 03 Mei 2009

monas di pagi hari

bermula dari sabtu pagi kaka gue baru datang dari malang, pas malemnya tiba* ngajakin besok pagi* ke monas. gue yang agak sedikit berjiwa bolang langsung aja bilang iya haha. jadilah keesokan harinya pagi* buta (ga buta juga sih) gua d bangunin dan suruh cepet* siap*. pas udah di jalan gua tertidur pulas di dalam bus ac 63.
sekitar jam setengah delapan kita turun di depan gambir jadi harus jalan dulu ke monas, ya lumayan itung* olahraga deh. banyak banget masmas tengil disana ampuuundeh, gue baru dateng aja udah di komentarin "neng bangunnya kesiangan ya, hari gini baru dateng" zz suka* gue kali -,-
trus keliling* nyari tukang manak (kaka gue emang gajelas jauh* ke monas cuma mau nyari tukang makan) pas udah muter* gue sama sepupu gue & temennya kaka gue udah menyerah dan istirahat ajadeh udah capek banget. trus kaka gue masih mondar mandir aja nyariin tukang makanan tapi pas balik lagi ke kita hasilnya nihil dia ga dapet nemuin tukang makanan dan ternyata ga jauh dari tempat gue istirahat itu ada tukang nasi kuning nyahahahaha. buat apa muter*. kita makan deh tuh ya nasi kuning. trus ga lama kita masuk terowongan bawah tanah buat beli karcis masuk monasnya, kaka gue ngotot beli tiket terusan supaya naek ke pelataran atasnya ah males banget padahal gue. tapi yaudah deh.
pas masuk kita liat* diorama* hehe lumayan sih anak sejarah gitu kan yaa.
akhirnya kita mau ke pelataran puncak monas dan ternyata ngantrinya puaaaaaaaaaaaaaanjaaaaaaaaang banget udah gitu panas banget, yaudah akhirnya kita sepakat buat batalin aja ke pelataran puncaknya ya. trus kita foto* sama patung, seperti ini ;


inilah kita semua hehe kerudungan euy :)
dai kiri;ka ayu (tmnnya kk gue), teh yayoi (kk gue), gue, selvy (sepupu gue)



gue seneng foto sama patung ini karna dia terlihat berkobar* lihat dia sampe mengangkat roknya !


trus karna udah panas banget dan kaki gue udah lecet! gara* pake sepatu kekecilan hahaha gaya mulu sih. jadinya kita memutuskan untuk pulang sampe pintu keluar kaka gue lupa ngambil dompetnya di tempat kita foto* tadi alhasil harus balik lagi ohsitmen kaki gue yang sudah lecet* ini harus bertambah penderitaannya. dan semuanya berlari* menuju tempat tadi kecuali gue yang harus jalan dengan menyeret* kaki -_________-
alhamdulilah dompetnya ga ada yang ngambil walopun tergeletak gitu aja di tanah hihi :)
trus kaka gue yang udah bener bener ga mood akhirnya minta cepet* pulang lagian panas banget. tapi gue sama selvy (sepupu gue-red) belom kesampean foto setinggi monas hahahaha akhirnya kaka gue bilang mau nunggu di tempat adem dan gue berdua foto* (tapi gagal setinggi monas- tetep aja tinggian monasnya)

seperti ini ;



pas gue nyamperin kaka gue, karna udah panas banget dan muka udah item bener tau* kaka gue motoin dari situ gue bisa setinggi monas deh hahaha foto* dulu sebentar dan ada mas* tengil (lagi) yang ngegerecokin kita iuhhh liatin kita foto sambil komentar gajelas ! emang CHOT banget tuh.
tapi tetep ada hasilnya ini dia;




pas pulang kita bukannya terlepas dari masalah karena cuaca ga bersahabat alias panas bangeeet kita semua udah ga bisa berfikir jernih (hahaha) lupa mau pulang naek apa, akhirnya kita memutuskan untuk ke senen dulu dan nyari bus disana, dan serunya kita ke senen naek kancil haha lucu lumayan pertama kali gue naik kancil tapi ga ada dokumentasinya sih haha abis udah panas banget mood semuanya udah jelek banget. pas udah sampe senen,kaka gue langsung buru* ke depan nyari bus buat ke bekasi padahal kita ga perlu jalan kemana* nanti juga busnya lewat tapi gimana lagi kak* gue udah senewen eh taunya bener kan pas nanya sama orang akhirnya di suruh balik lagi dan kita 2x bolak* membuang tenaga dan menyiksa kaki gue dan kita dapet bus ac 24 yang turun di bekasi timur, dan selamatlah sampai tujuan hahaha :)

sekian dan terimakasih :)
lagi makan martabak alim nih tapi cuma kebagian satu potong -,-
sekarang gue kalo posting butuh waktu lama mulu deeeh haha

0 komentar:

Posting Komentar

tema buatan gw :D